Cara Merawat Rambut| Tips wanita

Tips wanita kali ini bagaimana cara merawat rambut secara alami  dan murah untuk permasalahan-permasalahannyanya buat anda wanita indonesia.
Untuk anda yang mempunyai masalah rambut kering pakailah Alpukat sekarang banyak tersedia cream creambath Alpukat atau mau lebih murah lagi buah alpukat yang diblender lalu oleslakan kerambut anda

Untuk anda yang mempunyai masalah Rambut berminyak sebaiknya memakai lidah buaya dan ginseng agar rambut anda bernutrisi dan mengurangi minyak dalam rambut anda pakailah secara rutin dan  usahakan tidak memakai conditioner.

Untuk anda yang mempunyai masalah Rambut berketombe keramaslah memakai air hangat setelah itu oleskan jeruk nipis dikulit kepala anda lalu tutup dengan handuk kering tunggu sampai 15 menit atau bisa sampai 30 menit lalu bilas bersih.



Tips wanitaUntuk anda yang mempunyai masalah Rambut rontok pakailah lidah buaya ingat jangan lidah buaya binatang bisa diterkam kamu, setelah itu tutup dengan handuk kering diamkan selama 15 menit atau boleh 30 menit lalu bilas hingga bersih dan sebagai tambahan pakailah hairtonic dikulit kepala kamu.

Cara  Merawat Rambut lainnya
  1. Pakailah  sisir yang tidak terlalu rapat
  2. Pilih shampo yang tepat dan terpercaya
  3. Jangan panas-panasan (terlalu sering terkena sinar matahari)
  4. Rutin shampoan minimal 2 hari 1 kali
demikianlah Tips wanita dari saya tentang Cara merawat rambut

sumber image : Surya online

Related Post



Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang bijak terimakasih!!