Cara merawat kulit secara alami| Tips Sehat

Tips Sehat kali ini bagaimana cara merawat kulit secara alami kita sehari-hari karena dengan menjaga kulit agar tetap sehat bermanfaat sekali untuk menunda proses penuaan dan juga menjaga kulit kita kita terjaga dari penyakiy kulit khususnya buat anda kaum wanita.

Dibawah ini adalah 2 tips utama dalam merawat kulit sehari-hari:

Tips wanita,tips sehat
1.Tips merawat kulit dengan lembut
Jangan terlalu sering mandi menggunakan air panas karena dapat menyebabkan kulit anda kering. Dalam hal mencukur  sebaiknya olesi dulu bagian yang kan dicukur dengan lotion atau jel lalu gunakan pisau cukur yang tajam dan bersih dan harus mengikuti arah bulu bukan sebaliknya. Dalam hal mengeringkan tubuh dengan handuk sebaiknya jangan mengusap kulit dengan handuk terlalu kuat sebaiknya dengan cara menepuk-nepuk secara perlahan.


2. Lindungi kulit dari sinar matahari
Terlalu sering kena panas matahari menyebabkan kulit kerutan,bintik-bintik dan kering dan yang dapat di lakukan agar bisa menghindari teriknya matahari adalah sebaiknya dengan memakai topi untuk kulit kepala dan untuk tubuh pakailah baju yang berlengan panjang dan celana jeans dan oleskan tabir surya (Sunblock)setengah jam sebelum terkena matahari dan oleskan kembali setelah 2 jam

Demikanlah Tips sehat tentang Cara merawat kulit secara alami
sumber image :  metrogaya.com

Related Post



Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang bijak terimakasih!!