Cara memilih "Seafood Beku yang Aman| Tips Wanita

Tips wanitaCara memilih "Seafood Beku yang Aman|Seafood beku merupakan salah satu jenis makanan yang paling diminati semua orang. Anda dapat dengan mudah menemui berbagai jenis seafoodbeku di supermarket. Apabila anda ingin membeli makanan beku sebaiknya anda membelinya secara bijak. Banyak orang yang memilih untuk membeli dalam keadaan beku karena mereka tidak akan segera memasakknya. Oleh karena itu, melihat tanggal kedaluwarsa dari produk makanan beku sangatlah diperlukan.
Ada banyak hal yang harus anda perhatikan apabila anda ingin membeli makanan beku. Pertama, saat anda membeli seafood beku, sebaiknya anda perhatikan kemasannya. Pastikan bahwa makanan tersebut terbungkus dalam bungkus yang kedap udara. Jangan lupa bahwa terjaganya kelembaban pada suatu makanan juga merupakan satu hal yang perlu diperhatikan. Untuk keamanan anda, pastikan bahwa anda membeli makanan beku yang tidak robek. Saat memilih kemasan seafood beku, pilihlah kemasan di bagian tengah. Di bagian bawah ada kemungkinan seafood telah hancur. Selain itu, bagian atas juga memungkinkan bahwa makanan tersebut sudah lama.
Apabila jarak antara rumah dan supermarket anda cukup jauh, anda perlu berhati-hati karena ada resiko seafood beku tersebut mencair selama perjalanan anda. Perhatikan bagian tubuh ikan yang anda pilih dan pastikan tidak rusak atau patah. Saat anda memilih ikan fillet, pastikan bahwa warna daging sesuai dengan warna aslinya
Demikianlah Tips Sehat tentang Cara memilih "Seafood Beku yang Aman
Sumber : http://lovira.com/cara-memilih-seafood-beku-yang-aman/

Related Post



Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang bijak terimakasih!!