Obat Alami | Obat Herbal Alami | Pengobatan Alternatif | Solusi sehat

Obat Alami|Apakah anda saat sedang sakit dan ingin sembuh? atau anda menjaga kesehatan? karena sehat adalah aset yang paling berharga dan harus anda jaga karena jika kita sakit aktifitas kita jadi terhambat.
Adapun penyebab Sakit dikarenakan banyak faktor diantaranya yaitu Pola makan yg tidak teratur,Stress,Pola hidup yang disiplin dll
Bagi anda yang sedang sakit mungkin informasi ini membantu anda untuk penyembuhan secara alami sebagai Solusi Sehat dengan "Super herbal" beberapa kandungan Khasiat atau Manfaat dalam superherbal adalah obat herbal alami sebagai "Pengobatan alternatif yang alami"
adalah sbb: 
I. Propolis adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah. Lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman lalu dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulutnya sehingga dihasilkanlah Propolis. Yang berkhasiat untuk :

    * Penetral Racun dan Antioksidan Kuat.
    * Penguat Sistem Kekebalan Tubuh
    * Memperkuat dan Mempercepat Regenerasi Sel
    * Suplementasi ( Semua jenis vitamin kecuali vitamin K, Semua mineral kecuali sulfur, 16 macam rantai asam amino,
    * Bioflavonoids [zat anti oksidan kuat] )
    * Penyembuhan ( Anti virus – bakteri dan jamur, Anti peradangan, Anti Alergi, Anti Kanker, Penyakit yang disebabkan oleh penyumbatan pembuluh darah dan sistem kelenjar )

Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).

Tinjauan secara medis, habbatussauda bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara signifikan sehingga mampu melawan penyakit yang diderita tubuh.

Royal Jelly adalah cairan kental berwarna putih yang dihasilkan lebah muda sebagai bahan makanan Larva Lebah dan makanan khusus Ratu lebah sepanjang hidupnya. Royal Jelly kaya akan hormon, berkhasiat memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh – Efek Alami Anti Penuaan dari Alam. Khasiat dan Keajaiban Royal Jelly sungguh luar biasa untuk kesehatan.untuk informasi selanjutnya atau cara pemesanan langsung klik Disini

jadi jadikan Obat alami Superherbal sebagai solusi sehat atau pengobatan altenatif yang Khasiat dan bermanfaat

Related Post



Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang bijak terimakasih!!