5 Minuman Sehat Untuk Diet

5 Minuman Sehat Untuk Diet
limuny.com

Rahasia sukses diet didukung dengan apa yang di minum karena beberapa asupan minuman juga ada yang mengandung  gula yang sangat tinggi juga mengandung karbohidrat atau kalori yang tentu saja ini akan menghambat kesuksesan anda dalam berdiet. Disini yang akan saya berikan sedikit tips tentang 5 Minuman Sehat Untuk Diet yang akan menghantarkan anda pada kesuksesan berdiet beberapa minuman itu adalah:

1. Susu tanpa lemak
Biasa disebut susu skim yaitu susu tanpa lemak yang sangat disarankan untuk anda yang ingin menurunkan berat badan karena tidak banyak mengandung lemak yang tinggi hindari minuman seperti soft drink dan minuman manis.

2. Kopi Hitam
Ternyata mengkonsumsi kopi hitam setiap pagi dapat menurunkan berat badan karena kafein didalam kopi ternyata bisa menahan lapar dan membuat kenyang lebih lama dan kopi juga ternyata dapat meningkatkan metabolisme tubuh serta melancarkan pencernaan tapi ada tapinya saat kopi dicampur dengan creamer, susu atau gula bisa jadi karena kalorinya yang sangat tinggi dapat menyebabkan kegemukan dan alhasil diet anda tidak berjalan sukses.

3. Teh Hijau (Green Tea)
Teh yang satu ini sangat terkenal sebagai healthy drink yang sangat membantu sekali dalam program penurunan berat badan kaya sekali dengan antioksidan serta bermanfaat sekali menghilangkan racun dalam tubuh tetapi harus diminum tanpa gula yah agar maksimal dietnya.

4. Jus Sayuran 
Dengan mengkomsumsi jus sayur yang mengandung serat sangat berguna sekali dalam menurunkan berat badan anda, karena mengandung nutrisi dan jus sayuran bisa membuat perut terasa kenyang lebih lama dan kalau anda tidak begitu suka rasanya anda bisa menambahkan madu atau buah.


5. Air Putih
Air putih sangat dianjurkan dan banyak dikomsumsi oleh para pediet tak ada rasa dan tak ada kandungan yang bisa membuat badan semakin naik beratnya dan dengan mengkomsumsi air putih setiap hari akan memperlancar pencernaan dan buang air besarpun semakin lega


Demikianlah beberapa Tips tentang 5 Minuman Sehat Untuk Diet semoga bisa membantu anda yang ingin menjalankan program diet wassalam.


Related Post



Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bahasa yang bijak terimakasih!!